Monday, December 23, 2013

Tantangan 30 Hari Membaca

Bayangkan Jika Dalam 30 Hari Anda Bisa Memahami 30 Buku Bestseller Dunia Hanya dengan 20 Menit Sehari…



Apa yang terjadi dengan wawasan Anda...?
Seberapa meningkat produktivitas Anda...?
Seberapa berkembang kemampuan Anda...?
Bagaimana pertumbuhan kepercayaan diri Anda...?

Dapatkan Aquarius Note, ringkasan buku bestseller dunia dalam 20 menit Audio dan ringkasan pdf. Bayangkan, Anda bisa memahami lebih banyak, melakukan lebih banyak, menghasilkan lebih banyak dengan waktu membaca yang lebih singkat.
Anda bisa 'Learn More in Less Time'.

Mungkin dalam diri Anda mengatakan: ‘Saya butuh ide dari buku itu untuk menyelesaikan masalah yang saya hadapi. Untukmeningkatkan kreativitas. Untuk meningkatkan penjualan. Untuk membuat perubahan dalam hidup.’
Setiap kali ke toko buku dan melihat buku baru dengan judul luar biasa, Anda pun segera mengoleksinya. Apalagi saat ada diskon. Terlepas dari seberapa sering Anda mendengar omelan dari pasangan atau orangtua Anda: ‘Beli buku terus, kapan dibaca?’
‘Kapan saya bisa menghabiskan buku-buku itu? Seandainya saya bisa tahu hal penting yang ada dalam buku itu dengan cepat.‘ Saya membawa kabar baik yang akan menyegarkan Anda. Semua beban terberat dalam membaca akan segera berakhir.

Sekarang, Anda Bisa Memahami Buku Kapan Saja di Mana Saja dengan Mudah

Sebuah buku, berdasarkan penelitian yang ditulis oleh Profesor Russell Strauss dalam bukunya Teaching Reading as A Thinking Process menjelaskan bahwa inti dari buku hanyalah 4-11%dan sisanya adalah penjelasan.
Lalu mengapa buku tebal-tebal semua?
Pertama, bagi penulis untuk menjelaskan sebuah konsep, pemikiran dan pemahaman bisa dengan menjelaskan dari berbagai sudut pandang dan juga berbagai contoh kasus. Penulis perlu menambahkan semua itu untuk                                                                 menyampaikan idenya dengan lebih lengkap.
Kedua, penerbit tentu tidak ingin hanya menerbitkan sebuah buku dengan ketebalan 20 halaman dan menjual ide luar biasa itu dengan harga lebih dari Rp 75.000.
Namun ini jugalah yang membuat Anda mungkin keder atau takut sebelum mulai membaca. Merasa membutuhkan banyak sekali waktu untuk menyelesaikan satu buku, apalagi memahaminya.
Aquarius note menyaring semua informasi dan ide penting dari buku. Aquarius note ingin setiap orang yang membacanya mendapatkan pemahaman dari buku, bukan tujuan personal peringkasnya. Dikemas dalam 7 halaman ringkasan + 1 halaman mindmap. Dan audio penjelasan dengan durasi 20 menit.

Dengan Aquarius Note Membaca Menjadi Enteng!

Berikut Anda bisa mendapatkan salah satu dari Bonus Aquarius Note yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung dalam 30 Day Challenge Hari ini.
Silakan klik kanan tautan di bawah ini dan “save as” atau “save link as” untuk mengunduh berkas pdf dan mp3 dari Aquarius Note The Power of Habit.



The Power of Habit      



Sekarang, Saya Ingin Menantang Anda Melakukan Sesuatu yang Akan Menghasilkan Perubahan Signifikan dalam Kehidupan Anda!

Kesuksesan seseorang ditentukan dari apakah ia memiliki kebiasaan sukses.
Apa itu kebiasaan sukses?
Kebiasaan sukses adalah kegiatan yang menjadi rutinitas danrutinitas ini membawa seseorang membangun kesuksesannya.
Mengapa harus kebiasaan?
Kita semua tahu, kita lebih cenderung melakukan sesuatu yang mudah dan mendapatkan gratifikasi instan. Dan meninggalkan hal penting yang perlu usaha besar walaupun semua orang tahu itu akan membawa kita ke kehidupan yang lebih baik. Dengan membuatnya menjadi Kebiasaan, tidak lagi butuh usaha besar untuk melakukannya.
Menurut berbagai penelitian, Kebiasaan kunci adalah kebiasaan yang akan memengaruhi bagaimana kita melakukan kegiatan lain. Meningkatkan kualitas kehidupan aspek lain. Kebiasaan kunci memiliki kemampuan seperti riak air yang terus membesar.

30 Day Challenge - 1. First Step to Excellence

Di sinilah Aquarius Note dengan program tantangan 30 hari hadir untuk menantang Anda menciptakan kebiasaan membaca setiap hari. Tidak hanya membaca saja, tapimemahami isi buku best seller dunia. Membangunmomentum seperti efek bola salju dan menghasilkanLompatan Quantum mulai dari wawasan sampai perubahan dalam kehidupan Anda.
Tantangan 30 Hari adalah sebuah sistem yang telah disiapkan untuk membentuk kebiasaan. Anda tinggal masuk ke dalamsistem ini dan ia akan membantu Anda membentuk kebiasaan kunci ini. Anda mendapatkan 30 Aquarius Note dan email-email personal yang akan mendorong, menginspirasi, mengajak Anda untuk menyelesaikan Aquarius Note setiap hari.

Sekarang Bayangkan, Bagaimana Kehidupan
30 Hari Anda Bersama 30 Aquarius Note dari
Buku Bestseller Dunia ini.



No comments: